Senin, 26 Agustus 2013

DATA DIRI

- DATA DIRI -


Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Haloo readers, I’m a new blogger here and let me introduce myself.



Nama               :           Amalia E. Perdana
No.Mahasiswa :           13.12.7519
Jenis Kelamin  :           Perempuan
TTL                 :           Jayapura, 18 Oktober 1995
Agama             :           Islam
Asal Sekolah   :           SMA Negeri 4 Jayapura
Facebook         :           https://www.facebook.com/perdana.amel
Twitter             :           @amhelcaramel

Nama lengkap saya Amalia E. Perdana, tapi panggil saja saya “Amel”. Saya peserta PPM STMIK AMIKOM 2013. Jujur saja, saya masih amatir di bidang IT namun saya punya cita-cita yang besar dan sangat berhubungan dengan bidang tersebut. Jadi saya akan berusaha untuk menjadi yang lebih baik lagi dan serius untuk menekuni pendidikan saya di STMIK AMIKOM ini. Mohon bimbingannya, terimakasih.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

0 komentar:

Posting Komentar